Trik Memilih Baju Muslim Cantik Untuk Anak Cewek

 
Memiliki anak cewek ternyata juga memiliki tantangan tersendiri untuk menata anak cewek tersebut dalam hal berpakaian, terlebih jika anda adalah seorang ibu maka kelihaian anda untuk membuat anak cewek anda tampil cantik sangatlah dituntut. 



Sungguh merupakan kebahagiaan tersendiri jika orang tua bisa memberikan sesuatu yang terbaik pada putrinya baik dari segi pendidikan, makanan sampai hal pakaian.

Bagi seorang muslim, memilih pakaian tentunya harus dilandasi dengan kesesuaian terhadap syar’i yaitu menutup aurat. Nah dalam tema tersebut tentunya pakaian paling cocok untuk dikenakan anak-anak adalah busana muslim. Saat ini telah banyak variasi busana musling lengkap dengan jilbabnya mulai dari jilbab segiempat hingga fashion hijab terkenal seperti hijab elzatta. Busana muslim ini pun juga memiliki banya ragam seperti gamis, celana dan baju panjang, serta pasangan rok panjang dan atasannya. Coraknya pun mengikuti perkembangan fashion busana muslim dan fashion hijab Indonesia.

Keunikan setiap fashion muslim anak perempuan terbaru kian marak dan bermunculan. Anda bisa mendapatkannya ditoko-toko busana anak-anak baik secara online maupun secara offline. Harganya yang kompetitif juga menentukan tersendiri bagi kualitas pakaian yang dijual menyesuaikan dengan jenis bahan yang digunakan seperti jenis scraft, katun dan lain-lain. Namun terlepas dari itu semua ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam memberikan pakaian bagi anak perempuan dalam pilihan yang tepat. Nah, Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang pakaian untuk anak perempuan yang lebih spesifiknya dikenakan terhadap cara untuk memilih baju muslim untuk si kecil cewek agar terlihat cantik.

Pilih Model Baju Muslim Sesuai Umurnya

Biasanya sajian baju muslim yang dijual adalah baju menurut usia anak-anak itu sendiri. Jadi jangan paksakan anak-anak untuk menggunakan model pakaian yang tidak sesuai dengan umur dan karakternya. Jika anak masih dalam usia 2-4 tahun maka hindari untuk memberinya hijab dalam model kerudung segiempat. Hal ini tentu tidaklah sinkron dengan umurnya. Sebaliknya, sebaiknya anda memberikan anak perempuan anda model hijab langsungan atau langsung jadi dan tinggal memakainya. Anda bisa mendapatkannya pada merk hijab elzatta maupun hijab Indonesia lainnya.

Busana Yang Menyerap Keringat

Hampir semua anak-anak bisa dipastikan memiliki kecenderungan untuk melakukan aktifitas yang banyak engeluarkan keringat. Dengan memakai busana muslim yang mudah menyerap keringat maka akan perempuan anda akan lebih nyaman mengenakan pakaian mereka mengingat sudah bank sekali kin yang digunakan untuk membuat baju anak-anak seperti kain katun, scraft bahkan kombinasi dari beberapa jenis kain.

Tak Perlu Banyak Aksesoris Namun Pilihlah Motif Busana Yang Ceria

Karena masih anak-anak maka tak perlu memakai banyak aksesoris baik aksesoris badan seperti gelang dan kalung maupun aksesoris jilbab dalam ragam fashion hijab modern dan terkini dalam variasi jilbab segiempat, namun pilihlah motif busana yang ceria sesuai dengan karakter ceria yang dimiliki anak-anak tersebut. Hal tersebut sekaligus menjadi sebuah sugesti untuk selalu berbahagia dalam setiap hal yang dilakukan anak-anak. Terlalu banyak aksesoris juga malah akan membuat anak-anak terlalu berat membawanya.

Setelah mengulas tentang cara memilih baju uslim untuk anak perempuan diatas maka anda akan memiliki gambaran terkait dengan baju muslim yang cocok untuk dikenakan anak-anak. Selain anak perempuan anda tampil dengan cantik dan anggun, anda pun akan senang melihat buah hati anda ceria dalam tumbuh kembangnya.


Ads

No comments:


Top